BUSYET... Ini Tempo apa Jokowi yang lagi dagelan, malu-maluin aja 😆

[PORTAL-ISLAM.ID]  TEMPO merilis berita "Jokowi Bertemu Justin Trudeau, Incar Dana Pensiun Kanada untuk IKN".

Hal ini disampaikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi  saat bertemu Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau di sela-sela Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G7 di Hiroshima, Jepang, Sabtu, 20 Mei 2023.

"Sebagai WNI, malu saya, pak Presiden seperti 'mengemis' kesana kemari buat suatu proyek yang tidak terlalu urgent, bahkan mengorbankan rakyat dimasa depan, karena meninggalkan legacy hutang yang menumpuk dan proyek2 yang tidak produktif," komen netizen akun @wong_kamfungs.

"Gak puas ngibulin rakyat Indonesia sekarang dia coba ngibulin rakyat negara lain. Ckckck...hasil pilpres berbiaya mahal ? 🤮," sentil akun @herder_rakyat.

"Investor tdk bodoh pertimbangan utama faktor stabilitas politik saat ini dan  prospek  kedepannya.  Tidak mau investasi sebarang," komen @DeddyKusdedi3.

"ya ampun. 🤣 urgensi yang dipaksakan.. pikirkan saja jalan lintas dan jalan nasional yg masih butuh dana untuk perbaikan nya. kalau ekonomi Indonesia tumbuh keatas gak ke samping (utang utang and di gerogoti oleh KKN) gak akan sampe segininya.. cek kinerja @kemenkeu pak @jokowi," komen akun @susieeeID.

"Dipikir sama spt Indonesia ada dana nganggur lsg diembat buat pencitraan, urusan byr gimana nanti kan sdh mau lengser jg toh," komen akun @nandar5758.

"LoL dana pensiunan bule mo dipake buat modalin IKN, pak kan dikantongnya masih ada 11rb T pake itu aja duit nya," sentil akun @Erasace.

👇👇
Baca juga :