Kubu Ganjar Ketar Ketir Kalau Pilpres 2024 Ada 3 Paslon, Peluang Anies Menang Besar

[PORTAL-ISLAM.ID]  BuzzeRp pendukung Ganjar, akun twitter RUDI VALINKA @kurawa ketar-ketir kalau Pilpres 2024 bakal diikuti tiga pasang calon. Karena kalau 3 paslon kemungkinan besar yang menang Anies Baswedan.

Anehnya si BuzzeRp ini malah menuduh kubu Anies yang merancang skenario agar Pilpres 2024 diikuti 3 paslon. Kan tolol? Bagaimana bisa kubu Anies (oposisi lemah) mampu mempengaruhi parpol-parpol lain? Atau mampu merekayasa agar 3 paslon?

"Kubu Anies sekaran sedang memecah belah agar pilpres 2024 bisa ada 3 Paslon karena jika Prabowo dan Ganjar berpisah peluang Anies utk menang terbuka. Belajar dari Pilkada DKI 2017 pertempuran sengit akan ada di pendukung Ganjar vs Prabowo. Pak SBY makanya paham sekali soal ini," kicau si RUDI VALINKA @kurawa. 

Sangat terlihat kubu Ganjar pengen Prabowo bergabung dengan Ganjar sehingga Pilpres 2024 cuma 2 paslon. Karena kalau cuma 2 paslon maka pelung Ganjar menang sangat besar.

Hal ini juga diakui Ainun Najib, pendiri Kawal Pemilu (2014 dan 2019).

"kalau 3 paslon bisa jadi Anies menang, kalau langsung head to head Anies vs Ganjar, bisa jadi Ganjar menang," kata Ainun Najib di akun twitternya @ainunnajib.
Baca juga :