Rocky minta Sri Mulyani mundur dari Kabinet, Berhenti dan Minta Maaf pada Rakyat dia telah gagal....

[PORTAL-ISLAM.ID] Saat ini, Kementerian Keuangan di bawah kepemimpinan Sri Mulyani sedang menjadi sorotan publik. 

Sejak kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anak pejabat pajak muncul, satu demi satu borok-borok dalam Kementerian Keuangan terungkap. 

Padahal, di awal kepemimpinan Sri Mulyani, Kementerian Keuangan semacam mercusuar yang dinyalakan oleh seseorang yang dielu-elukan, yaitu Ibu Sri Mulyani, yang dijadikan simbol dari pemberantas korupsi dan simbol integritas moral. Tetapi, sekarang dia justru jadi terbalik moralnya.

Demikian dikatakan Rocky Gerung dalam Kanal Youtube Rocky Gerung Official dalam diskusi yang dipandu oleh Hersubeno Arief, wartawan senior FNN. 

"Ini skandal besar dalam Republik ini karena ini menyangkut reputasi sebuah Kementerian yang bertugas untuk mengefesienkan Anggaran, dan Kasirnya namanya Sri Mulyani. Dan kita tahu dari awal Sri Mulyani selalu koar-koar tentang etika, dia mau jadikan Kementerian Keuangan seperti 'surga' bersih dari korupsi, sekarang para Iblis itu berkantor di 'surga' justru, Sri Mulyani akhirnya kehilangan kapasitas etik untuk menegakkan prinsip-prinsip nilai di Kementeriannya, bukan dibenahi tapi malah makin rusak, ini bunuh diri moral dari Sri Mulyani, dia mestinya berhenti...," papar Rocky Gerung.

SIMAK SELENGKAPNYA VIDEO.... 

[VIDEO]
Baca juga :