Para Pendeta Kristen itu menyelidiki tentang Islam dan Al-Quran dengan jujur dan akhirnya menjadi seorang Muslim

[PORTAL-ISLAM.ID] Para pendeta Kristen itu menyelidiki tentang Islam dan Al-Quran dengan jujur dan akhirnya menjadi seorang muslim.

1. Mark Moses - sekarang bernama Musa Bangura, mantan pendeta dan misionaris Kristen, dari Sierra Leone, sekarang seorang pengkhotbah Muslim.

2. Craig Fenter - sekarang bernama Ismael Fenter, kelahiran Amerika, dibesarkan sebagai seorang Katolik dan lulus dari Sekolah Katolik. Diajarkan kekristenan di beberapa universitas AS.

3. Leif Skjetne - sekarang bernama Ahmed Skjetne, Mantan Pendeta Kristen selama 30 tahun dan warga negara Swedia, sekarang seorang Muslim.

4. Abdurrahman Sykes, mantan Pendeta Amerika, meraih gelar Magister Pelayanan Keagamaan dari Graduate School of Islamic and Social Sciences di Virginia.

5. Vladimir Ugryumov - sekarang bernama Saeed Muhammad, warga negara Rusia, mantan pendeta Kristen Ortodoks, sekarang seorang Muslim.

6. Joseph Estes - Yusuf Estes, mantan pengkhotbah Protestan Amerika.

7. Viacheslav Polosin - mantan imam agung Kristen di keuskupan Kaluga. Lulus dari Universitas Moskow, Fakultas Filsafat, Departemen Sosiologi dan Teologi, sekarang Muslim.

8. Samuel Earl Shropshire - mantan pendeta kristen dan Doktor Teologi. Sekarang seorang pengkhotbah Muslim.

9. Hilarion Heagy - sekarang bernama Said Abdul Latif, mantan pendeta Amerika yang dulunya seorang biarawan Ortodoks Rusia, lulus dari Biara Kebangkitan Suci di St Nazianz, Wisconsin.

10. Janice Huf - sekarang bernama Aminah Assilmi. Sebelumnya seorang pengkhotbah Southern Baptist dan jurnalis.

11. Anthony George Baker - seorang pendeta Protestan Amerika dan dokter medis yang masuk Islam. Lulusan dari Seminari Teologi Barat di Allegheny, kemudian menjadi pendeta di Gereja Presbiterian.

12. Paul Dennet - sekarang bernama Idris Tawfiq, mantan pendeta dan teolog Kristen, berkebangsaan Inggris, penulis, orator dan konsultan.

13. David Benjamin Keldani - sekarang bernama Abd al-Aḥad Dawud. Seorang penulis dan mantan pendeta dan Diakon Katolik Kasdim kristen. Filsafat dan Teologi di Propaganda Fide College, Roma.

Baca juga :