Bung Iyut: Breaking News! Kebohongan Sri Mulyani saat konpers dengan Mahfud MD dibongkar anak buahnya sendiri...

[PORTAL-ISLAM.ID]  Setelah heboh temuan Rp 300 Triliun 'pencucian uang' di Kemenkeu yang dilontarkan Mahfud MD...

Menko Polhukam Mahfud MD kemudian menggelar pertemuan dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di Gedung Kemenkeu, Jakarta, Sabtu (11/3/2023) lalu.

Saat konpers usai pertemuan, Sri Mulyani sempat menyinggung tentang anak buahnya yang telah membuat laporan pengaduan 2 tahun lalu dan tidak direspon oleh Menkeu.

"Kemarin juga ada yang bilang 'Bu Sri Mulyani cuma omong doang, saya (pelapor) menyampaikan laporan ternyata enggak (direspons)'. Ini ternyata Staf (ASN Kemenkeu) saya sendiri yang membuat investasi bodong kena tipu, yang disalahin saya," kata Sri Mulyani dalam konpers.

[VIDEO Konpers Srimulyani]

Video pernyataan Sri Mulyani dalam konpers dengan Mahfud MD ini ditanggapi aktivis buruh Bung Iyut @kafiradikalis yang sebelumnya memviralkan Surat Pengaduan salah satu pegawai Kemenkeu.

"...Luar biasa mengerikan sekaliber menkeu Sri Mulyani Indrawati berani berbohong terang2an di hadapan jutaan rakyat Indonesia. Tega betul memfitnah Bursok Anthony Marlon, anak buah'y sendiri, yg jelas2 sukses membongkar PT bodong yg mengemplang pajak. Kenapa SMI harus bohong?," sentil Bung Iyut @kafiradikalis.

Lebih lanjut Bung Iyut mengunggah Surat Tanggapan dari pegawai Kemenkeu Bursok Anthony Marlon atas konpers Sri Mulyani.

"...Breaking News! Kebohongan menkeu Sri Mulyani saat konpers 2 hari lalu dgn menko 
@mohmahfudmd dibongkar anak buah'y sendiri secara vulgar pada hari ini. Diduga kuat menkeu membiarkan kerugian negara yg melibatkan 8 bank selama 2thn! Ini penjelasan anak buah'y di DJP..," cuit Bung Iyut.

Bung Iyut melampirkan Surat Tanggapan dari pegawai Kemenkeu Bursok Anthony Marlon atas konpers Sri Mulyani.

👇👇 
Baca juga :