Naniek S Deyang: Piye Capresmu cah? Pernah nginjakin kakinya di LN dalam acara kenegaraan belum?

Catatan: Naniek S Deyang

Piye Capresmu cah? Pernah  nginjakin kakinya di LN dalam acara kenegaraan belum? Ini ada Capres yang belum 1 bulan sudah bolak-balik diundang ke LN dalam acara kenegaraan (belum sebulan diundang 3 kali ke LN).😁

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melaksanakan kunjungan ke Uni Emirat Arab (UEA) atas undangan dari Presiden UEA Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan (MBZ).

Pada kesempatan itu Presiden MBZ didampingi Perdana Menteri dan Putra Mahkota Bahrain HRH Salman bin Hamad Al Khalifa di Majelis, Abu Dhabi, Kamis (23/2/2023).

Sebelumnya, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri pertemuan 2+2 Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Pertahanan Indonesia-Australia yang digelar di Canberra, Australia, Kamis (9/2/2023).

Menhan Prabowo hadir bersama Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi. Keduanya bertemu dengan Menhan Australia sekaligus Wakil Perdana Menteri Australia Richard Marles MP dan Menlu Australia Penny Wong.

Nah masih di bulan Februari, sebelum terjadi gempa di Turki, Prabowo juga ke Turki.

Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto melaksanakan pertemuan dengan Menteri Pertahanan Nasional Republik Turki H.E. Hulusi Akar, di Bakanlıklar, Ankara, Turki, Jumat (3/2/2023).

Pada kesempatan tersebut keduanya menandatangani rencana aksi atau plan of action dari kerja sama pertahanan kedua negara yang bertujuan meningkatkan potensi pelatihan bersama dan kerja sama industri pertahanan.

Prabowo itu pencitraannya nggak dengan cara membelikan jajan anak-anak di pinggir jalan, atau joget-joget di depan para pedagang kaki lima, atau lari-lari sok olahraga sambil jawilin  atau manggil masyarakat yg lewat, atau main barongsai, atau SKSD dengan masyarakat dimana saja, tapi riil kerja nyata utk bangsa dan rakyat Indonesia. Bravo Jenderal!

(fb)
Baca juga :