Mantan petarung UFC Kevin Lee masuk Islam, "Saya merasa senang saya berada di jalan yang benar"

[PORTAL-ISLAM.ID]  Mantan petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) Kevin Lee, mengumumkan kepindahannya ke Islam, mengungkapkan kepuasannya yang luar biasa dalam hidup sebagai seorang Muslim.

Kevin Lee yang berusia 30 tahun masuk Islam pada tahun 2021, namun baru diumumkan ke publik baru-baru ini pada Selasa, 10 Januari 2023.

Kevin di Twitter menulis, "Sejak diumumkan ke publik tentang perpindahan saya sebagai seorang Muslim, saya memiliki banyak orang (muslim) yang memberikan dukungan. Saya melihat semua pesan dan panggilan, saya merasakan cinta (atas dukungan itu)."

Kevin menyatakan bahwa, “Allah selalu punya rencana dan saya bahagia saya berada di jalan yang benar.”

Dalam tweet lain, Kevin menulis, “Hanya untuk mengklarifikasi karena saya melihat pertanyaan, saya secara resmi menerima Islam dalam hidup saya pada Oktober 2021, hanya belum diumumkan ke publik sampai saat ini. Saya ingin segera memulai podcast. Saya bisa berbicara lebih mendalam di sana.”

Kevin, yang sekarang berkompetisi di Eagle FC milik Khabib Nurmagomedov, mengklaim telah menjalin ikatan yang baik dengan Muslim setelah berinteraksi dekat dengan mereka.

Dia juga mengklaim bahwa kepindahannya ke Eagle FC itu didukung oleh mantan manajernya Marquel Martin, yang masih berhubungan dengannya.

“Saya telah menerima Islam. Saya telah masuk Islam dan benar-benar menerima tempat saya dalam hidup sebagai seorang Muslim. Dan hanya di sana saja, membawa saya ke dalam persaudaraan… berbicara dengan lebih banyak Muslim dan saya membentuk lebih banyak ikatan dengan orang-orang ini dan Ali adalah seseorang yang saya kenal selama bertahun-tahun. Kami berlatih bersama, kami sangat menghormati satu sama lain dan dia memiliki banyak hubungan di MMA. Jadi kemitraan itu berhasil dan saya mendapat restu Marquel untuk pindah."