Beri komentar tak patut pada Presiden Jokowi di Twitter, Akun @loegie Akhirnya Dipecat sebagai Karyawan UNIBI

[PORTAL-ISLAM.ID] Setelah memberi komentar tidak patut kepada Presiden Jokowi, akun twitter @loegie (Deni Lugina) akhirnya dipecat sebagai karyawan oleh pihak UNIBI (Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia) Kota Bandung, Jawa Barat.

"Per tanggal 14 Januari 2023 Pukul 12.00, Oknum tersebut dengan nama Akun @loegie (Deni Lugina) tidak lagi berstatus sebagai Karyawan UNIBI," demikian pengumuman yang disampaikan UNIBI di akun resmi Instagram @unibiofficial. 
 
Awalnya akun twitter King Purwa @BosPurwa pada 11 Januari 2023 memposting potongan video Presiden Jokowi saat menghadiri HUT ke-50 PDIP.

Lalu akun @loegie memberi komentar yang tidak patut "JADI PENGEN NIMPUK BIBIRNYA PAKE BATAKO..." pakai emo tertawa.

Komentar akun @loegie kemudian dilaporkan ke akun twitter anak Jokowi, Gibran Rakabuming.

Dalam balasan twitnya Gibran menjawab "Halah santai saja..".

NAMUN... ternyata pemilik akun @loegie (Deni Lugina) akhirnya dipecat sebagai karyawan oleh pihak UNIBI (Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia).

Akun twitter King Purwa @BosPurwa yang menjadi pemicu awal kemudian meminta netizen berhati-hati dalam memberi komentar terkait Presiden Jokowi.

"Qodarullah. Hati-hati buat temen-temen yang lain dalam memposting dan berkomentar. Apalagi klo postingan ato komentar itu sudah diangkat oleh anak Presiden @gibran_tweet, ybs bilang santai, tp dibawah bekerja! Gw minta maaf secara pribadi bila sebab dipecat gegara postingan gw," cuit akun King Purwa @BosPurwa.