Postingan Messi Juara Piala Dunia 2022, Pecahkan Rekor Sebagai Postingan Instagram dengan Jumlah Likes Terbanyak Sepanjang Sejarah 🏆👏

[PORTAL-ISLAM.ID]  UNGGAHAN Lionel Messi di Instagram pribadinya @leomessi, berhasil memecahkan rekor sebagai postingan Instagram dengan jumlah likes terbanyak sepanjang sejarah 🏆👏

Unggahan Messi yang memegang piala Juara Dunia 2022 mendapat jumlah like 56 juta hingga berita ini dirilis.

Messi kalahkan jumlah like postingan telur yang heboh di Instagram dengan like mendapai 55 juta. 

Dalam unggahan itu, Lionel Messi menuliskan kalimat kebahagiaannya.

"CAMPEONES DEL MUNDO!!!!!!! 🌎🏆

JUARA DUNIA!!!!!!! 🌎🏆

Aku memimpikannya berkali-kali, aku sangat menginginkannya hingga aku masih belum menyerah, aku tidak percaya......

Terima kasih banyak untuk keluarga saya, untuk semua yang mendukung saya dan juga untuk semua yang percaya pada kami. Kami menunjukkan sekali lagi bahwa Argentina ketika kami berjuang bersama dan bersatu, kami mampu mencapai apa yang ingin kami lakukan. Keunggulan milik kelompok ini, yang berada di atas individualitas, itu adalah kekuatan dari semua perjuangan untuk mimpi yang sama yang juga merupakan impian semua orang Argentina... Kami berhasil!!!"

Dalam postingan di Instagramnya, Messi mengunggah 10 foto saat menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar. Salah satu fotonya adalah saat Messi memakai jubah Arab mengangkat Tropi Piala Dunia 2022.

Ini sekaligus 'membungkam' beberapa media Barat yang nyinyir terkait Jubah Arab yang dikenakan Emir Qatar kepada Messi saat penyerahan Tropi Piala Dunia 2022.

Baca juga :