Maklumat Langsung dari Habib Rizieq, Ingatkan Umat Islam Soal OPERASI INTELIJEN HITAM

MAKLUMAT DPP FPI:

Diberitahukan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa sedang berlangsung OPERASI INTELIJEN HITAM yang menyebarkan di tengah masyarakat luas Konten Video berisi Gambar dan Tulisan yang berisi Fitnah tentang Front Persaudaraan Islam dan Sayap Juangnya serta Para Pengurusnya, untuk mengadu-domba dan merusak nama baik Front Persaudaraan Islam. 

Karena itu kami Dewan Pimpinan Pusat Front Persaudaraan Islam menyerukan:

1. Sesuai Amanat IB-HRS mengajak seluruh Aktivis FPI bersama masyarakat memerangi HOAX dengan HAQ, dan melawan DUSTA dengan FAKTA, serta mengganyang segala bentuk PROPAGANDA BUSUK OPERASI INTELIJEN HITAM.

2. Kepada UMAT ISLAM agar meningkatkan kewaspadaan dan membiasakan diri untuk selalu TABAYYUN atas tiap informasi agar tidak termakan FITNAH ADU DOMBA di tengah masyarakat.

3. Menghubungi serta berkoordinasi dengan pimpinan resmi FPI sesuai tingkatan bilamana terdapat informasi terkait FPI yang perlu dimintakan penjelasan.

Sebagai penutup, kepada seluruh UMAT ISLAM dan terkhusus kepada aktivis FPI agar senantiasa meningkatkan taqwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta perbanyak Sholawat kepada Nabi Muhammad Sholallahu 'Alaihi Wassalam agar terhindar dari BISIKAN SETAN terlaknat.

Semoga Pertolongan Allah SWT senantiasa meliputi langkah kebaikan kita.

JAKARTA, 28 Desember 2022