GEDUNG PELANGI

[PORTAL-ISLAM.ID]  White House (Gedung Putih) memutuskan diri untuk mengubah warnaya jadi warna warni dengan alasan menghormati kaum tulang presto. Sekaligus membuktikan bahwa hanya namanya yang putih padahal dalamnya hitam pekat lagi busuk. 

Mereka mencitrakan diri seakan pejuang HAM paling terdepan. Tapi kami tidak akan pernah lupa bahwa tangan mereka berlumur darah jutaan kaum muslimin.

Ihsanul Faruqi

****

Biden Sahkan UU Pernikahan LGBT di AS

Presiden Amerika Serikat Joe Biden mengesahkan Rancangan Undang-undang Penghormatan Perkawinan di Gedung Putih pada Selasa, 13 Desember 2022.  Undang-undang baru akan memberikan pengakuan federal untuk pernikahan sesama jenis.

"Pernikahan adalah proposisi sederhana. Siapa yang Anda cintai? Dan apakah Anda akan setia kepada orang yang Anda cintai? Tidak lebih rumit dari itu. Undang-undang mengakui bahwa setiap orang berhak menjawab pertanyaan itu untuk diri mereka sendiri. Hari ini adalah hari yang baik," kata Biden di halaman Gedung Putih, Selasa (13/12/2022).

Sorak-sorai meletup dari kerumunan saat Biden menandatangani RUU tersebut. Acara dirayakan dengan meriah.

Pengesahan UU ini didorong atas kekhawatiran bahwa Mahkamah Agung dapat membatalkan dukungan hukumnya terhadap pernikahan sesama jenis.