PANIK! Eks Jubir Jokowi Tuding Anies Curi Start, Tapi Malah Langsung Digeruduk Warganet

Body
[PORTAL-ISLAM.ID]  Duta Besar Indonesia untuk Kazakhstan, Fadjroel Rachman memberikan perhatian khusus terhadap salah satu tokoh yang tengah sibuk menjalankan safari politik ke sejumlah wilayah di Indonesia. Ia curiga kalau tokoh tersebut tengah mencuri start kampanye.

Melansir Warta Ekonomi--jaringan Suara.com, Fadjroel tidak menyebut siapa tokoh yang tengah dicurigainya. Akan tetapi ia menyinggung tokoh tersebut digadang-gadang sebagai calon presiden atau capres 2024.

"Kenapa ada yang mengaku capres sudah kampanye?" cuit Fadjroel lewat akun Twitter pribadinya @fadjroeL, Minggu (20/11/2022).

Selain itu, eks juru bicara Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu juga turut menyengggol Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menaruh perhatian terhadap tokoh yang dimaksud.

"Tok Tok @KPU_ID" tulisnya.

Meski masih abu-abu, namun sindiran Fadjroel itu dianggap ditujukan untuk Anies Baswedan.

Eks Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan telah resmi diusung Partai NasDem sebagai capres. Selepas purna tugas, Anies memang gencar berkunjung ke daerah-daerah menemui tokoh-tokoh masyarakat dan ulama.

Warganet yang membaca cuitan Fadjroel langsung berbondong-bondong membalasnya. Mereka menegur Fadjroel yang dianggap telah nyinyir terhadap Anies.

"Bapak kok nyinyir sih. Emang salahnya dimana. Takut ya kalo anies presiden entar ente nganggur. Kalau mau nyinyir jadi buzzer aja sekalian. Lumayan buat kerja sampingan. Ente udah jadi dubes tapi kok engga malu ya bikin narasi beginian," sindir @Tamin***.

"Panik ya anis mengema ke seluruh indonesia. Akan anis pada waktunya," timpal @jamal***.

Sumber: suara.
Baca juga :