Sekjen Partai ikutan nyebar hoax Anies. Gak malu!

[PORTAL-ISLAM.ID] Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dea Tunggaesti ikut nyebar hoax pengerukan lumpur Kali Krukut yang diklaim baru terjadi saat ini di era Gubernur PLT.

"Belum sebulan, Pak Heru gercep melakukan kembali normalisasi sungai-sungai di Jakarta. Inilah yang dinamakan kerja nyata. Bukan kerja pakai kata-kata," kicau Sekjen PSI Dea Tunggaesti di akun twitternya @deatunggaesti, Kamis (27/10/2022).

Padahal pengerukan sungai itu pekerjaan rutin yang dilakukan era Gubernur Anies.

"Sekjen partai ikutan nyebar hoax. Nga malu. Receh banget!" ujar Politisi Partai Demokrat @panca66.

"DONGO dipiara. Makanya maen ke Jakarta, biar tau klo itu kerjaan rutin Dinas SDA selama ini. Kerjaan rutin jaman Anies, dianggap spektakuler sama pendukung Heru. 🤣🤣🤣," komen netizen @lebrekele2.

Kenapa mereka ramai-ramai sebar HOAX Anies?

Kemungkinannya ada 2: BODOH atau memang BY DESAIN (Sengaja).

Kalau karena KEBODOHAN (ketidaktahuan) maka obatnya mudah, ketika dikasih BUKTI dia akan sadar, minta maaf, dan menghapus postingan.

Tapi kalau BY DESAIN (sengaja), mereka pada dasarnya tahu itu HOAX, tapi sengaja diposting untuk membodohi dan menipu publik yang tidak tahu. BY DESAIN ini terjadi karena mereka merasa KEBAL HUKUM atau memang DILINDUNGI DARI JERATAN HUKUM, sehingga walau berkali-kali menyebar HOAX dan FITNAH mereka merasa aman dari jerat hukum. Padahal kalau pihak yang kontra Rezim berbuat sama (menyebar hoax) langsung ditangkap. 

Kalau melihat trennya (berulang kali mereka menyebar Hoax) maka ini bisa diduga BY DESAIN untuk menjatuhkan Anies.