NAH! Amien Rais soal Ijazah Jokowi: Tunjukkan Ijazah Asli Sebagai Bukti, Kasus Akan Selesai Dalam 10 Menit. Masalahnya, Ada Gak?!

[PORTAL-ISLAM.ID]  Mantan Guru Besar UGM Prof. Dr. Amien Rais turut merespons polemik ijazah Presiden Joko Widodo yang saat ini sedang digugat ke Pengadilan oleh Bambang Tri Mulyono.

Mantan Ketua MPR RI itu memberi solusi yang sederhana untuk mengakhiri polemik soal asli atau palsunya ijazah Jokowi.

"Tunjukkan Ijazah Asli sebagai bukti. Kasus akan selesai dalam 10 menit. Masalahnya, ada gak?!" kata Amien Rais dalam video di chanel Youtube Amien Rais Official, Kamis, 13 Oktober 2022.

Amien Rais meminta Presiden Jokowi untuk datang ke Pengadilan dengan membawa ijazah asli, dan kasus akan selesai dalam waktu cuma 10 menit.

"Pak Jokowi, plis datang ke Pengadilan, cukup 10 menit, Pak Jokowi tunjukkan ini loh ijazah saya asli. Jadi argumen Bambang Tri itu bisa salah. Tapi sebaliknya, kalau yang benar adalah yang digugat Bambang Tri, tentu resikonya Wallahu A'lam. Apakah MPR akan mengimpeach Saudara Jokowi, saya tidak tahu," kata Amien Rais.

Sidang gugatan ijazah Jokowi rencananya akan digelar pada 18 Oktober. Tapi Bambang Tri selaku penggugat malah kemarin ditangkap polisi.

"Sekarang malah ditangkap polis, sang penggugat. Jadi semakin menguatkan dugaan bahwa pelapor sudah benar," komen netizen.

"Ijazahnya dah kayak supersemar, penuh misteri," celetuk netizen.

SIMAK SELENGKAPNYA VIDEO PERNYATAAN AMIEN RAIS: