Kepolisian Malaysia Banjir Pujian karena Gagalkan Operasi Intelijen Mossad Israel yang Menculik Aktivis Palestina

[PORTAL-ISLAM.ID]  Tahniah Malaysia! Masyaa Allah πŸ’•

Gagalkan operasi intelijen zionis, Malaysia selamatkan nyawa warga Palestina.

Pihak berwenang Malaysia berhasil menangkap agen lapangan Mossad dan menyelamatkan nyawa seorang aktivis dari Gaza, Palestina, yang tinggal di Malaysia.

Korban berusaha diculik sejumlah orang Malaysia yang (direkrut) terlatih atas perintah antek Mossad Israel di Kuala Lumpur.

Diketahui setidaknya 11 warga lokal telah direkrut menjadi agen Mossad—badan intelijen Zionis Israel yang beroperasi di luar negeri dan kerap melakukan operasi pembunuhan keji terhadap target. Dari 11 pelaku, salah satunya adalah wanita.

Al Jazeera, mengutip sumber-sumber berwenang Malaysia, melaporkan seorang aktivis Gaza yang diculik dan diinterogasi oleh agen Mossad Kuala Lumpur berhasil dibebaskan.

Aktivis yang diculik dituduh oleh Israel memiliki hubungan dengan sayap militer pejuang Hamas. Korban lalu diinterogasi oleh agen Mossad di Tel Aviv melalui sambungan video.

Penculikan terjadi akhir September dan membuat pihak berwenang Malaysia melakukan operasi besar-besaran untuk menciduk para penculik, yang kini ditahan oleh polisi Malaysia.

CID adalah singkatan dari Criminal Investigation Division, bagian dari Polis Diraja Malaysia yang tugasnya beragam. Mulai investigasi kasus kriminal rutin (pencurian, perampokan, atau pembunuhan) hingga special crime seperti makar terhadap negara ataupun kejahatan terorganisasi (triad). 

---

fyi, Mossad adalah badan intelijen nasional Israel yang bertanggung jawab atas pengumpulan intelijen, operasi rahasia, dan melawan terorisme.

Lalu siapa teroris sebenarnya? Aktivis Palestina atau mereka para penjajah Zionis?

Sahabat, terus doakan saudara-saudara kita di Palestina agar selalu dalam perlindungan Allah, terus bersamai mereka hingga tanah Palestina kembali kepada pemiliknya!

@mozaik_12_id

(source: aljazeera)