BERGETAR....!!! Lautan Massa Menyanyikan "Hari-hari Esok Adalah Milik Kita" saat Pelepasan Anies Baswedan

[PORTAL-ISLAM.ID]  ANIES BASWEDAN calon presiden (capres) 2024 dukungan partai politik (parpol) Nasdem menghadiri acara perpisahan jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta, di Balai Kota DKI, Minggu (16/10/2022).

Kedatangan dan kepulangan Anies Baswedan disambut jutaan warga DKI dari mulai dari Hotel Indonesia (HI) sampai Balai Kota DKI dan sebaliknya. 

Anies Baswedan menyatakan tidak menyangka sedemikian antusiasnya warga Ibu Kota dalam acara melepas purna tugasnya sebagai Gubernur DKI. 

Dia menilai antusiasme warga DKI tersebut lantaran ikhtiar yang dilakukannya selama lima tahun DKI-1 berakhir pada 16 Oktober 2022 dengan hati selama lima tahun menjabat Gubernur DKI. 

"Betul-betul sampai ke Bundaran HI ke Balai Kota DKI, sampai panjang sekali karena melampaui dugaan. Mudah-mudahan ini pertanda bahwa ikhtiar kemarin dikerjakan dengan hati, sepenuh hati dan dari hati tulus. Karena itu, tentu warga DKI juga menerimanya dengan hati," ujarnya. 

Yang paling menggetarkan adalah saat lautan massa yang melepas Anies Baswedan dengan nyanyian ala suporter bola "Hari-hari Esok Adalah Milik Kita". 

[VIDEO]