Ambulance Koh Steven

"Mas Ridwan, bisa bantu bangun Panther dijadiin ambulance?"

Shock banget ketika denger kabar koh Steven Indra Wibowo meninggal dunia semalam. Sedih banget dan pikiran gue langsung traveling ke tahun lalu dimana kita bikin ambulance untuk Mualaf Center Indonesia

Koh Steven ini orang baik, almarhum menjual semua hartanya untuk membantu orang orang yang terdampak covid kemarin. Tidak hanya mobil Panthernya saja, tetapi setelah project ambulance, rumah almarhum juga dijual untuk ummat.

Dari Panther tersebut, ternyata temen-temen online juga ikut tergerak dan ikut bantu menyumbang, bahkan teman saya sampai menyumbang 1 mobil juga untuk ambulance. Alhamdulillah dari awalnya ingin membuat 1 unit ambulance, ternyata menjadi 2 unit ambulance.

Kemarin Koh Steven menawarkan ambulance tersebut digunakan untuk standby di acara Hijrah Fest Surabaya. Siapa sangka ternyata ambulance tersebut justru membawa almarhum pulang ke tempat peristirahatan terakhirnya dari Surabaya ke Bandung.

Selamat jalan koh Steven, semoga Allah memberikan tempat terbaik untukmu disana. Saya bangga dan senang sekali bisa diajak berbuat kebaikan semasa hidupnya. 

(Ridwan Hanif Rahmadi, Youtuber otomotif)

*fb