REKAYASA GAGAL SANG JENDERAL

REKAYASA GAGAL

Kelihatan sekali Jenderal Polisi tersebut hobinya nonton Film India, sehingga ketika membuat drama rekayasa persis film India, ceritanya tidak masuk akal dan mudah ditebak. Ceritanya berubah-ubah, awalnya Polisi Tembak Polisi Yang Mati CCTV. Sekarang cerita filmnya berubah lagi menjadi Polisi Jadi Tumbal Atasannya.

Jika memang rencana cerita filmnya berkaitan ada tumbalnya, kenapa tidak bekerjasama atau belajar kepada Gus Samsudin Jadab. Sehingga isi filmnya bisa berubah menjadi akibat ritual pesugihan seorang Jenderal menumbalkan anak buahnya.

Atau bisa juga membuat isi cerita film seperti Gus Samsudin Grebek dukun santet, sehingga cerita filmnya menjadi polisi disantet polisi karena selingkuh dengan istri polisi. Karena film bertemakan ghaib, maka akan sulit ditebak jalan ceritanya.

Penonton bakal bingung mengikuti jalan ceritanya, bukannya seru, melainkan mbulet. Contohnya ketika dalam fim tersebut polisi menangkap polisi, karena pangkatnya tinggi maka diberitakan Polisi sedang mengamankan Polisi.

Film ini berkaitan dengan dunia ghaib, yaitu dunia tipu - menipu dan merekayasa kasus. Dari kasus yang mudah menjadi kasus yang rumit, karena berkaitan dengan tersangka yang berpangkat Jenderal, maka hendaknya Polisi meminta bantuan kepada Pesulap Merah untuk membongkar kasus yang sedang viral ini.

Namanya film India pasti ceritanya penuh dengan drama dan muter-muter. Apakah kisah film polisi India ini berakhir hanya kepada Polisi yang ditumbalkan, apakah Jenderal yang menumbalkan anak buahnya akan dijebloskan ke penjara akibat sebagai dalang sebuah drama dan pelaku penembakan langsung kepada polisi.

Silahkan lihat dan tonton film India yang bertemakan polisi ini, penuh intrik, romantik, perselingkuhan dan dendam.

(By Cahaya Gusti)