Winson Reynaldi gede bacot doang di Medsos, Keok di ring dihajar TKO oleh Anak Ahmad Dhani El Rumi

[PORTAL-ISLAM.ID]  Duel tinju antara anak Ahmad Dhani, El Rumi melawan Winson Reynaldi dalam pertandingan ‘Selebritis Fight’ (tinju selebriti) di Holywings, Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (12/6/2022) berlangsung seru.
 
El Rumi berhail menumbangkan Winson dengan menang TKO di ronde ketiga. 

Kemenangan El Rumi dipuji sang ayah, Ahmad Dhani yang mengunggah video detik-detik anak kedua dari mantan istrinya Maia Estianty menjatuhkan Winson. 

"Ini baru anak Ahmad Dhani," kata Ahmad Dhani di akun Instagramnya @ahmaddhaniofficial dengan emoji api, Senin (13/6/2022). 

Gak Terima Orang Tuanya Dihina

Sebelum pertandingan, El Rumi mengakui alasannya ingin bertarung di ring setelah seorang YouTuber Winson Reynaldi menghina kedua orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Ya Bunda dikatain itu tipenya dia, nggak tahu maksudnya itu tipe apa. Terus Ayah juga dikatain. 'Alah lo anak Ahmad Dhani, tapi Dhani Aditya (stand up komedian),' kan kurang ajar dong," kesal El Rumi di Hollywing Club V, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022).

Adik kandung Al Ghazali ini juga sempat heran dengan istilah ‘Selebritis Fight’ yang disematkan dalam pertandingan tinjunya kali ini lantaran dia nggak mengetahui karir Winson Reynaldi sebagai seorang artis.

“Ini kan namanya selebritis fight, ini (Winson) selebritis juga bukan, YouTuber juga setengah-setengah. Gue awalnya nggak mau, karena permintaan netizen dan dia juga berkoar-koar di sosial media, ngatain bokap, ngatain nyokap, menurut gue udah keterlaluan kalau udah ngatain orang tua,” ujar El mengenai calon lawan tandingnya dilansir dari VIDEO LEGEND.

Kapan Buzzer Berani Naik Ring?

Pertandingan tinju legal semacam ini bagus juga kalau ada Buzzer yang berani naik ring. Kemarin si Denny Siregar nantang Novel Bamukmin terus tantangannya diladenin, ehh si Densi ngacir.

[Video Pertandingan El Rumi]