PANAS! Cak Imin Lawan Putri Gus Dur Yenny Wahid: "Ngapain ikut-ikut ngatur PKB, hidupin aja partemu yang gagal itu.."

[PORTAL-ISLAM.ID]  Hubungan Ketua Umum (Ketum) PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dengan putri Gus Dur Zannuba Ariffah Chafsoh alias Yenny Wahid kembali memanas. 

Keduanya saling sindir bahkan Yenny menegaskan dirinya bukan bagian dari PKB yang dipimpin Cak Imin. 

"Saya tidak di partai. Saya tidak punya partai. Saya PKB Gus Dur, bukan PKB Cak Imin," kata Yenny Wahid saat ditemui wartawan di Jakarta, Senin, 20 Juni 2022. 

Menanggapi pernyataan Yenny Wahid, Cak Imin lantas menyentil Yenny Wahid yang dinilainya gagal membuat partai namun cawe-cawe urusan internal PKB.

Cak Imin pun dengan tegas menyebut bahwa Yenny Wahid bukan kader atau bagian dari PKB. Hal ini disampaikan Cak Imin melalui akun resmi Twitternya. 

"Yeni (Yenny) itu bukan PKB, bikin partai sendiri saja gagal lolos, beberapa kali pemilu nyerang PKB nggak ngaruh, PKB malah naik terus suaranya, jadi ngapain ikut-ikut ngatur PKB, hidupin aja partaimu yang gagal itu," ujar Cak Imin di akun Twitternya pada Kamis, 23 Juni 2022.

Menurut Cak Imin, tanpa Yenny Wahid PKB sudah aman dan nyaman. "PKB sudah aman nyaman kok," kata Cak Imin.

Diketahui, Cak Imin memang memiliki hubungan yang kurang baik dengan keluarga Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. 

Cak Imin dinilai merebut PKB dari Gus Dur.

Hingga sampai sekarang hubungan Cak Imin kerap berseberangan, termasuk dengan putri Gus Dur, Yenny Wahid.

Yenny pun membalas twit Cak Imin.

"Hahaha inggih Cak. Tapi ndak usah baper to, Cak. Dan memang benar, saya bukan PKB Cak Imin. Saya kan PKB Gus Dur. 😎 Cak Imin juga belum tentu lho bisa bikin partai sendiri.. kan bisanya mengambil  partai punya orang lain. Peace, Cak ✌️," twit Yenny Zannuba Wahid @yennywahid.
Baca juga :