Kemarin Dukung Saudi Soal Aturan Azan, Giliran Begini Buzzer Gak Dukung Saudi

[PORTAL-ISLAM.ID]  Kemarin berbusa-busa dukung Saudi soal aturan azan, nyuruh-nyuruh mencontoh Saudi... giliran soal ini Buzzer langsung tiarap.. 

Tolak LGBT Pemerintah Arab Saudi Sita Mainan Anak Berwarna Pelangi

Pemerintah Arab Saudi menyita mainan, pakaian, dan benda lainnya yang berwarna pelangi dalam upaya menolak keberadaan LGBT. 

Pejabat pemerintah lakukan sidak langsung kesejumlah toko di ibu kota, jika kedapatan ada yang memiliki warna pelangi, tak segan untuk menyita barang-barang tersebut.

"Kami menyita barang-barang yang bertentangan dengan agama Islam dan moral publik, serta yang mempromosikan warna LGBT yang menargetkan generasi muda," imbuh seorang pejabat dari Kementerian Perdagangan, dikutip dari The Guardian, Sabtu (18/6/2022).

Barang-barang yang disita termasuk, lanjutnya, kotak pensil, rok, topi, mainan, hingga pakaian, yang mayoritas diproduksi untuk anak-anak.

Diketahui, salah satu kios di Riyadh kedapatan menjual bendera pelangi sebagai LGBT.

Upaya pemerintah Arab Saudi, melawan LGBT itu bermula ketika terdapat film Barat yang memiliki unsur LGBT.

Pada April 2022, pemerintah telah meminta Disney untuk memotong adegan LGBT dari film bertajuk Marvel Doctor Strange in the Multiverse of Madness, tetapi Disney menolak. Atas penolakan tersebut, film tersebut tak dapat tayang di seluruh bioskop di Arab Saudi.

Diketahui, Film Lightyear karya Disney yang juga dilarang tayang di bioskop Arab Saudi karena terdapat adegan ciuman sesama jenis.