Habib Musa: Mau Senjata mau Bom kalau orang Cina yang punya tidak akan disebut Teroris, tapi walaupun Buku Pelajaran atau Kitab Alquran karena umat Islam disebut Teroris

Body
[PORTAL-ISLAM.ID]  Habib Musa sangat geram dengan penemuan bahan peledak, senjata Ak-47 dan ratusan amunisi di Bandung yang diketahui pemilik rumah adalah Djie Kian Han. 

"Mau senjata mau bom kalau orang Cina yang punya tidak akan disebut teroris tapi walaupun buku pelajaran atau Kitab Alquran karena umat Islam disebut teroris," ujar Habib Musa di akun twitternya.

Dalam twitnya, Habib Musa menyertakan video pernyataan dari jurnalis Rahma Sarita terkait penemuan senjata dan bahan peledak serta ratusan amunisi.

"Penemuan senjata hingga kini belum ada kejelasannya, karena polisi masih melakukan pendalaman. Ini tumben-tumbennya pihak polisi membutuhkan waktu hingga beberapa hari. Karena biasanya begitu ada sebuah peristiwa langsung ada tersangka, lengkap dengan alamat rumah, riwayat hidup, jaringan teroris mana, tapi itu biasanya terjadi di kalangan Islam," ujar Ratna Sarita dalam videonya.

[VIDEO]
Baca juga :