KEJUTAN...!! Bukan Anies, Ganjar, dan Prabowo, PKS siap mencalonkan Raffi Ahmad di Pilpres 2024

[PORTAL-ISLAM.ID]  JAKARTA - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulkieflimansyah mengusulkan figur baru sebagai calon presiden (capres) 2024. Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut menominasikan agar partainya mengusung artis sekaligus pengusaha Raffi Ahmad sebagai capres 2024.

"Sebagai Ketua DPP PKS yang bertanggungjawab terhadap pembinaan kepala-kepala daerah PKS, (Jumat) malam ini di Jakarta dalam rangka milad PKS yang ke-20. Kami kepala-kepala daerah dari PKS ngumpul-ngumpul bahas pilpres," kata Zulkiefli dikutip dari akun Twitternya @bangzul_ntb di Jakarta, Jumat malam (27/5/2022).

Menurut dia, negeri ini membutuh cara berpikir baru. Pasalnya, tantangan ke depan bagi Indonesia benar-benar baru dan menantang. Karena itu, dibutuhkan sosok baru sebagai capres untuk diusung dalam menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Negeri ini butuh cara berpikir baru. Karena tantangan ke depan benar-benar baru dan menantang...," ujarnya.

"Ternyata dari ngomong-ngomong informal dengan kepala-kepala daerah PKS ini kalau ditanya siapa yang pantas dicalonkan PKS di Pilpres 2024 yang muncul bukanlah Anies Baswedan, Ganjar (Pranowo), dan Prabowo (Subianto), tapi sosok muda seperti Raffi Ahmad. Menarik ini," kata Zulkifli.