DEKLARASI KOMUNITAS PENDUKUNG IBU SUSI

[PORTAL-ISLAM.ID] Eks Relawan Jokowi yang sekarang posisinya netral, sekarang mendeklarasikan mendukung mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Ibu Susi Pudjiastuti.

Deklarasi Komunitas Pendukung Ibu Susi (disingkat Kopi Susi) dimotori oleh akun @PartaiSocmed, akun twitter yang dikenal sebagai salah satu komando sosmed pendukung Jokowi.

"Relawan #KopiSusi kita bentuk hari ini sebagai alternatif pemimpin yg punya prestasi dan berintegritas tinggi. Mengapa Ibu Susi? Sebab beliaulah satu2nya yg pernah membuat kita bangga sebagai bangsa Indonesia. Ditangannya kita bisa mengharapkan Indonesia yg lebih baik," kata akun @PartaiSocmed di twitter, Minggu, 17 April 2022.

Relawan KopiSusi ini bertekad untuk melawan oligarki.

"Relawan #KopiSusi akan menghadirkan pilihan yg benar2 bisa diterima rakyat karena memang telah terbukti keberpihakannya pada rakyat kecil. Kita butuh pemimpin yg mencintai rakyat kecil bukan yg mengeksploitasi rakyat tapi berselingkuh dgn oligarki!" ungkap @PartaiSocmed. 

Relawan Pendukung Ibu Susi ini akan merangkul semua komponen untuk mengakhiri polarisasi yang sekarang terus terjadi.

"Kami mengundang semua pihak untuk menjadi relawan #KopiSusi. Kita akan menjadi alternatif pemersatu dari kebosanan polarisasi akibat adu domba sesama anak bangsa. Kita akan merangkul semua pihak. Di komunitas ini tidak boleh ada lagi stempelisasi cebong dan kadrun!" tegas @PartaiSocmed.