Dear Israelis, Stop Doing What Hitler Did To You!

[PORTAL-ISLAM.ID]  Di berbagai belahan dunia berlangsung aksi unjuk rasa solidaritas untuk Palestina pasca serangan brutal penjajah Israel terhadap Masjid Al-Aqsa.

Salah satu poster yang menarik dari pengunjuk rasa adalah membentangkan bendera Palestina dengan tulisan pesan untuk Israel:

STOP DOING WHAT HITLER DID TO TOU

BERHENTILAH MELAKUKAN APA YANG TELAH DILAKUKAN HITLER KEPADAMU

Seperti diketahui, Hitler telah membantai orang-orang Yahudi.

Pembantaian massal orang Yahudi di saat Nazi berkuasa di bawah kepemimpinan diktator Jerman Adolf Hitler jadi sejarah kelam.

Peristiwa itu dikenal sebagai Holokaus. Genosida terhadap kira-kira enam juta penganut Yahudi Eropa selama Perang Dunia II, suatu program pembunuhan sistematis yang didukung oleh negara Jerman Nazi, dipimpin oleh Adolf Hitler, dan berlangsung di seluruh wilayah yang dikuasai oleh Nazi.

Dari sembilan juta Yahudi yang tinggal di Eropa sebelum Holokaus, sekitar dua pertiganya tewas. Secara khusus, lebih dari satu juta anak Yahudi tewas dalam Holokaus, serta kira-kira dua juta wanita Yahudi dan tiga juta pria Yahudi.

Yahudi telah menjadi korban pembantaian Hitler. Sekarang Yahudi Israel melakukan hal yang sama, tapi korbannya Umat Islam Palestina.