Artis Revi Mariska Ngaku Murtad, Malu Gara-gara Kasus "Ustad" Herry Wirawan Perkosa Santri

[PORTAL-ISLAM.ID]  Artis Revi Mariska kembali membuat heboh dengan mengunggah video joget tanpa mengenakan atasan di akun media sosialnya pada Senin (13/12/2021).

Revi Mariska lantas mengkritik prilaku Herry Wirawan, terdakwa kasus pemerkosaan 21 santriwati di Bandung, Jawa Barat.

Revi Mariska mengaku malu membaca berita pemerkosaan yang dilakukan Herry Wirawan kepada anak didiknya sendiri.

"Malu banget liat berita "Ustad ngent*t punya pesantren yang ternyata doyan m*mek, perkaos 21 orang cewe, 7 hamil," tulis Revi sebagai caption video, dikutip Sewaktu.com dari akun Instagram @rem_revimariska_ pada Senin, 13 Desember 2021.

Pemeran Ratri Pramudita di Sinetron Laga Kolosal Angling Dharma ini menyebut imej Islam hancur gara-gara prilaku Herry Wirawan.

"Di mana moral bangsa Indonesia? Hancur image Islam di mata dunia gara-gara orang pemeluk agama moslim yang punya pesantren lagi, perkaos 21 korban," cetus Revi.

Revi menyarankan sebaiknya umat Islam tidak selalu mengklaim paling benar.

"Makanya, untuk pemeluk muslim tuh jangan merasa klo Islam paling baik, paling sempurna karena umat Islam sendiri aja banyak melakukan kejahatan yang menyebabkan pengaruh kepada image Agama Islam itu," jelasnya.

Revi blak-blakan mengaku murtad atau keluar dari agama Islam. Ia menyebut setiap warga negara berhak memilih agama sesuai keyakinan dan kepercayaannya.

"Agama Revi gilak mau Kristen itu HAM Dia. Ada 5 agama coy, Revi gilak memutuskan jadi orang yang paling murtad Dia dan aliran KONGHUCU gak punya Tuhan, ke mesjid hayo, kebaktian okeeehh, ke pura bakar hio yuuuks maaareee, nyepi ikuuuutttt, orang bebas toh," kata Revi.

"Orang gilak Revi pindah Agama jadi Budha atau klo ditanya Agamanya, (Revi gilak adalah orang maling murtad dan tidak memiliki agama aliran KONGHUCU, karena tidak mengenal dengan Tuhan atau menolak aliran yang mengenal Tuhannya," sambungnya.

Revi menilai lembaga pendidikan pesantren yang didirikan Herry Wirawan hanya sebagai kedok untuk mencapai tujuannya.

"Semua itu kedok yeah ternyata untuk tujuan sendiri, jangan disalahkan orang lain apabila melecehkan Agama Islam, image-nya jadi Ustadz m*mek atau hilangnya percaya kepada pesantren, ustadz ngent*t," cetusnya.

Menurut Revi, kebebasan memeluk agama sesuai keyakinan masing-masing dijamin oleh Undang-Undang.

"Bebas dong, Pasal 29 Ayat 2 UUD 1945: Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing dan beribadat menurut agamanya dan kepercayaannya itu," kata Revi.

Di akhir postingannya, Revi Mariska menyebut lebih baik menjadi mantan preman ketimbang mantan ustadz.

"Lebih baik mantan PREMAN dari pada mantan USTADZ ngent*t," tandas Revi.

Kabar Revi Mariska murtad pernah mencuat ketika dia mengenakan kalung salib dan sembahyang di klenteng beberapa waktu lalu.

Namun kabar tersebut sempat dibantah oleh Revi Mariska. Revi bantah pindah agama.

“@krisnariswanti i’m moeslem. Gak murtad kog,” kata Revi Mariska saat menjawab pertanyaan salah satu warganet di akun Instagramnya.


***

Kalau kasus bejat seorang "ustad" Herry Wirawan dijadikan dalih murtad... lalu kasus pendeta cabul pedofil dll gimana sikap dia???

200.000 Anak Jadi Korban Pelecehan Seks di Gereja, Paus: Saya Sedih dan Malu