Basah Kering Siap Menangkan Anies Baswedan Presiden 2024

[PORTAL-ISLAM.ID]  PALEMBANG - Meskipun ajang pilpres masih berjarak setidaknya dua tahun lagi, kelompok-kelompok relawan yang melakukan deklarasi terhadap sejumlah tokoh jagoan mereka bermunculan di berbagai pelosok Indonesia. Salah satunya Komunitas Penggemar Pempek (KPP) di Palembang.

Komunitas Penggemar Pempek (KPP) mendeklarasikan dukungan Anies Baswedan untuk maju pilpres 2024.

Rezi Juru Bicara Komunitas Penggemar Pempek yang berbagai latar belakang tersebut mengatakan Anies adalah tokoh muda, intelektual yang sudah berpengalaman menjadi rektor termuda menteri hingga Gubernur DKI Jakarta, sehingga kita sangat yakin Anies Baswedan bisa menjadi presiden 2024.

"Kami Komunitas Penggemar Pempek Mendukung Anies Baswedan sebagai presiden 2024, karena Anies adalah tokoh muda, intelektual yang sudah berpengalaman menjadi rektor termuda menteri hingga Gubernur DKI Jakarta, sehingga kita sangat yakin Anies Baswedan bisa menjadi presiden 2024" ujar rezi saat deklarasi, Minggu (12/12/2021), seperti dilansir Sriwijayazone.

Rezi juga mengatakan para relawan siap basah kering menangkan Anies Baswedan menjadi Presiden 2024.

"Kami siap basah kering menangkan Anies Baswedan menjadi presiden 2024, dalam artian kita akan mulai bergerak, menghimpun semua kekuatan dan aksi nyata menularkan semangat ke setiap kabupaten kota di Sumatera Selatan mendukung Anies Baswedan," tambah rezi

Deklarasi yang diikuti oleh puluhan orang tersebut dilaksanakan di Dermaga 10 Ulu Palembang yang diakhiri dengan konvoi perahu ketek serta tabur benih ikan patin dan gabus sebagai bentuk mengajak masyarakat sekitar menjaga biota sungai. (Sriwijayazone)

[VIDEO]