Viral Pria Sebut Anies Gubernur Goblok, Tokoh NU: Kalau Jokowi yang Dihina Auto Ciduk

[PORTAL-ISLAM.ID]  Baru-baru ini beredar video di TikTok yang memperlihatkan seorang pria menyebut Anies Baswedan sebagai gubernur goblok. Pernyataan itu ia lontarkan karena tak setuju dengan penyelenggaraan Formula E di Jakarta. Memang, event Formula E mendapat interpelasi dari fraksi PDIP dan PSI di DPRD Jakarta.

Dalam video yang diunggah akun @weryoxytokin itu, tampak seorang pria yang tak diketahui namanya membeberkan kenapa Anies ngotot menyelenggarakan Formula E. Pria itu bahkan tak segan-segan menyebut Anies sebagai gubernur goblok dan gubernur dungu.

"Ini gubernur goblok kita, gubernur dungu, gubernur goblok sekali. (Formula E) ini yang menyelenggarakan orang asing. Formula E diselenggarakan di Monas Area. Tak ada pembalap dari Indonesia, yang ikut orang-orang asing, kita jadinya kayak kambing conge. Itu pun ada konsultan biayanya Rp500 juta, ini bener-bener korup.  Ada Jakpro di belakang ini, ini harus diselidik oleh KPK," ucap pria tersebut.

Terkait viralnya video itu, Tokoh NU, Gus Umar memberikan komentarnya. Ia berandai-andai jika hinaan itu ditujukan kepada Presiden Jokowi. Menurutnya, tak butuh waktu lama bagi aparat untuk menciduk pria tersebut.

"Karena yang dihina Anies Baswedan mereka aman dan damai. Coba ucapan seperti ini dialamatkan ke pak Jokowi pasti langsung diciduk," kata GUs Umar di akun Twitternya. [indozone]
@weryoxytocin

org ini berani sekali##britahot

♬ suara asli - weryoxytocin
Baca juga :