Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Ustadz yang Tewas Ditembak Usai Shalat Maghrib di Masjid

[PORTAL-ISLAM.ID]  Polres Tangerang Kota terus mengusut insiden penembakan seorang Ustadz hingga meninggal dunia. Ustadz dihabisi di depan rumahnya usai melaksanakan sholat maghrib. 

Ustadz bernama Arman menjadi sasaran penembakan di depan rumahnya di Kelurahan Kunciran, Kecamatan Cipondoh, Tangerang Banten. Ustadz Arman alias Alex ditembak usai shalat magrib dari masjid, Sabtu (18/9/2021).

Menurut keterangan Ketua RT, pelaku diduga dua orang dan sudah menunggu di halaman rumah korban. Setelah menembak korban, kedua pelaku langsung melarikan diri.

Menurut Ketua RW 05, Ahmad Mangku, setelah usai shalat Magrib. Jam 18.15 WIB, dari keterangan anaknya setelah sholat magrib sudah ada yang menunggu.

“Bahasanya dicegat. Pelaku yang menembak satu, tapi ditunggu oleh temannya naik motor,” tutur Ahmad Mangku.

Sementara itu, iringan mobil ambulans tiba di rumah duka keluarga Ustadz Arman alias Alex di Kelurahan Kunciran Kecamatan Cipondoh, Tangerang, Banten, Ahad (19/9/2021). 

Kedatangan jenazah Arman yang dikenal sebagai guru ngaji disambut isak tangis istri korban Siti Rochmayanti. Sang istri tak rela melepas kepergian suaminya yang juga meninggalkan tiga anak.

[Video]