Youtuber Korea Heran, Kedatangan Habib Rizieq Bisa Lebih Heboh Dari BTS Dan BlackPink

[PORTAL-ISLAM.ID]  Kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia kemarin telah menarik massa yang sangat banyak.

Banyaknya jamaah yang menjemput Habib Rizieq tersebut membuat sejumlah orang keheranan, termasuk seorang Youtuber asal Korea Selatan yang dikenal sebagai Ujung Oppa.

Melalui video berdurasi 2 menit 22 detik yang ia unggah pada Rabu (11/11), Ujung mengaku bingung dengan situasi pada Selasa (10/11), ketika puluhan ribu orang membanjiri Bandara Soekarno-Hatta.

"Aku kirain hari mudik atau lebaran, atau Ramadhan. Aku 18 tahun tinggal di Indonesia kan, pertama kali begitu ramai," ujarnya.

Sembari menunjukkan sejumlah video yang menunjukkan kedatangan Habib Rizieq, ia pun bertanya, "Bapak ini siapa, ya?"

Ujung mengaku, sebelumnya ia mengira telah terjadi demo. Tetapi ia tidak mengetahui ternyata puluhan ribu orang yang memadati jalanan tersebut adalah jamaah dari Habib Rizieq.

"Aku jujur seumur hidup pertama kali aku lihat seramai ini. Tadi aku denger-denger orang yang harus keluar dari Jakarta, tidak jadi keluar-keluar, tidak sampai di bandara," lanjut dia.

Lebih lanjut, ia kemudian membandingkan situasi tersebut dengan kehadiran idola K-Pop seperti BTS dan BlackPink.

"Sepertinya BTS dan BlackPink kalau datang di Indonesia kaget melihat ini di bandara," ucap dia.

"Ada yang bisa kasih tahu? Soalnya itu bagi orang asing, termasuk aku, kok bisa gitu, ya? Karena benar-benar membingungkan. Maaf ya, tolong kasih tahu, siapa beliau ini," pungkasnya.[rmol]
[FULL VIDEO]
Baca juga :