Seperti Fahri Hamzah-Fadli Zon, Habib Rizieq Dinilai Berpeluang Raih Penghargaan dari Pemerintah

[PORTAL-ISLAM.ID]  Direktur Political and Public Policy Studies (P3S), Jerry Massie menilai Habib Rizieq berpotensi mendapat penghargaan dari pemerintah, seperti yang didapat tokoh politik Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

Menurutnya Habib Rizieq berpeluang mendapatkan penghargaan tersebut karena ia merupakan figur yang kritis demi kemajuan bangsa.

"Saya nilai pemerintah akan memberikan penghargaan kepada HRS seperti Fadli Zon dan Fachri Hamzah saat hari kemerdekaan RI lalu," ujarnya kepada MNC Media pada Senin (9/11/2020).

Selain itu Jerry juga menilai kepulangan Habib Riziq mengusung semangat rekonsiliasi. Menurutnya, alasan pulang untuk menikahkan anak hanya sebagian dari alasan lain.

"Jadi HRS (Habib Rizieq) datang lantaran anaknya akan menikah itu hanya bagian kecil saja. HRS ini memang sungguh fenomenal," tambahnya.

Kepulangan Habib Rizieq Shihab (HRS) ke Tanah Air terus menjadi sorotan. Jika tak ada aral melintang, tokoh Islam itu akan mendarat di Terminal III Bandara Soekarno Hatta pada pagi ini, Selasa 10 November 2020.

Sejumlah umat Islam dari berbagai daerah pun bertolak ke Jakarta untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq. Nantinya perayaan kedatangan Habib akan dibarengi dengan acara Maulid Nabi Muhammad SAW. [Okezone]