PENANGKAPAN EDHY, SIAPA YANG DIRUGIKAN?

PENANGKAPAN EDHY, SIAPA YANG DIRUGIKAN?

Saya rasa banyak kawan-kawan yang bahagia dan senang dengan penangkapan Menteri Edhy Prabowo. Tentu saja musibah yang dialami Partai Gerindra ini sedikit banyak bisa memuaskan rasa kesal dan sakit mereka khususnya kepada Pak Prabowo.

Saya tentu saja tidak bisa menyalahkan sikap dan rasa syukur kawan-kawan eks Pendukung Pak Prabowo itu sepenuhnya. Namanya saja orang marah dan masih sakit hati.

Yang membuat saya sedikit kecewa, justru perjuangan kita untuk "tujuan yang sama" semakin jauh dari harapan. Yaitu merebut Indonesia dari tangan "mereka". 

Sudah 74 tahun Indonesia merdeka. Selama itu pula kemerdekaan Negeri ini hanya dinikmati segelintir orang. Rakyat Jelata cuma jadi kuli di Tanah sendiri.

Ayo kita merenung sebentar. Tahan dulu rasa bahagiamu para Sahabat. 

Kalau kans Pak Prabowo untuk Pilpres 2024 tertutup, yang diuntungkan siapa?

Pak Anies..!

Pengusungnya siapa...?

PKS!

Ntar dulu. Presidential Threshold Pilpres 2024 itu 20 persen. Sementara Suara PKS cuma 8 persen sekian. Dibutuhkan gabungan PKS + PAN + Demokrat atau PKS + PAN + Nasdem. 

Gimana, masih yakin?

Kalau menurut saya, justru yang diuntungkan adalah Calon mereka. Si Uban yang katanya suka film bokep itu. Dan maaf, rasa-rasanya saya sejuta kali lebih memilih Pak Prabowo dibandingkan Gubernur pujaan para Cebong itu. Sebrengsek-brengseknya Pak Prabowo, tapi orang itu masih cinta Ulama. Makanya sejak dulu disebut Jenderal Hijau.

Sedangkan yang ono, jangankan kamu, UAS aja dipersekusi di wilayahnya. IB ditolak oleh Warganya. Giliran Lonte baru mereka puja-puja...

(By Azwar Siregar)

SIAPA YANG DIRUGIKAN? Saya rasa banyak kawan-kawan yang bahagia dan senang dengan penangkapan Menteri Edhy Prabowo....

Dikirim oleh Azwar pada Rabu, 25 November 2020