Bantah Aktivis JIL! Dr. Umar: Saya Pengurus PBNU, Senang dengan Kedatanga Habib Rizieq Yang Disambut Lautan Massa

[PORTAL-ISLAM.ID] Aktivis Jaringan Islam Liberal yang merupakan pendukung Ahok, Akhmad Sahal (@sahal_AS) yang suka bawa-bawa NU di twitnya, akhirnya kena batunya!

Di saat lautan umat Islam menyambut gembira kepulangan Habib Rizieq, si Sahal ini kepanasan.

"Jamaah NU yg jutaan itu bukan pengangguran, tp orang2 yg punya kesibukan. Mrk sibuk kerja, sibuk ngaji di pesantren2. Ga ada waktu utk bergerombol di jalanan..," kicau @sahal_AS di twitter terkait massa yang menyambut Habib Rizieq, Selasa (10/11/2020).

Kicauan @sahal_AS ini ditanggapi salah seorang Pengurus PBNU, Dr. Umar Syadat Hasibuan.

"Saya NU loh @sahaL_AS malah saya pengurus PBNU. Saya senang koq lihat kedatangan HRS dan lihat orang2 spt lautan menanti kedatangan HRS. Kamu jgn mengatas namakan Jamaah NU krn sy gak diwakili oleh twitmu ini," balas Dr. Umar Syadat Hasibuan di akun twitternya.

Banyak netizen yang turut menimpali dan menyayangkan si Sahal yang dinilai ingin membenturkan NU.

"Aneh ini orang bang.. dipilah pilah sesuka hatinya, mungkin hampir separuhnya yang datang (menyambut HRS) juga NU, ga ada hubungannya NU dan bukan NU, entah apa tujuannya, apa ingin membenturkan NU, malah menjelekkan NU, kesannya NU sendirian, tak berbaur, padahal sebahagian disana juga pernah jd santri NU," ujar @GerryMurlianda.
Baca juga :