Veronica Tan dan Fery Farhati Baswedan Jadi Pusat Perhatian, Kenapa?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Veronica Tan, mantan Istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali muncul setelah menghilang dari sorotan publik. Munculnya Veronica pun cukup mengejutkan karena terlihat akrab bersama istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sejak bercerai dari Ahok pada April 2019 lalu, Veronica sudah tidak menjadi sorotan publik. Namun, nama Veronica dan Ahok pun kembali menjadi sorotan. Bukan tentang hubungan mereka, keduanya disorot setelah mendapatkan atensi besar di masyarakat Indonesia setelah kiprahnya selama ini hanyalah mengurus dan mengembangkan anak-anak Rusun dalam acara Operet Aku Anak Rusun di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu 16 November 2019.

Usai menggelar acara tersebut, Veronica mengantarkan para tamu undangan untuk meninggalkan acara. Terlihat tamu yang diantarkannya ialah istri dari Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis. Mereka pun terlihat akrab saat menuju ke mobil Fery Anies Baswedan.

Veronica yang menggunakan seragam baju batik berwarna merah tersebut beberapa kali tertawa bersama Fery Anies Baswedan yang menggunakan seragam batik berwarna kuning hijau serta berkerudung abu-abu.

Sambil mengantarkan istri Anies Baswedan, Kantor Berita Politik RMOL pun beberapa kali berusaha mewawancarai Veronica. Veronica pun enggak mengomentari saat disinggung rencana pengangkatan mantan suaminya itu menjadi Bos di perusahaan BUMN.

Veronica pun terlihat hanya tersenyum serta menggelengkan kepala yang mengartikan tidak mau menanggapi pertanyaan apapun tentang Ahok.

"Nanti saja ya," ucap Veronica singkat.

Bahkan, seorang pria berkepala plontos yang menggunakan id card bertuliskan crew dalam acara Aku Anak Rusun tersebut juga menyampaikan keengganan Veronica untuk diwawancarai. Alasannya, kesibukan Veronica pada acara-acara selanjutnya.

"Mohon maaf ya bu Veronica enggak bisa di wawancarai, agendanya padat soalnya," ujarnya.

Sumber: RMOL
Baca juga :