CARA MENANG FAHRI HAMZAH


Cara Menang Fahri Hamzah

Beberapa tahun terakhir saya fokus mengkaji tema-tema peradaban. Mulai dari syarat-syarat kebangkitan sebuah bangsa sampai motode-metode membangun generasi. Kajian peradaban saya pun disampaikan di banyak tempat di Bandung, Masjid Salman, al-Murabbi, Nurul Huda dan banyak forum mahasiswa. Berisi kurang lebih 40 jam sebanyak 25 sesi. bit.ly/kajian-peradabanislam

Tapi saya mendapat satu sumber inspirasi baru yang membakar lebih panas dari matahari, lebih tajam dari Katana ksatria Samurai, yaitu gagasan kemenangan @fahrihamzah.

Dia memberi saya rumus membangun Indonesia 2045 dengan semua turunannya, tahapannya, langkah strategis, teknis dan medan tempurnya.

Ada 4 kunci kemenangan dan ada 4 ground battle. Apa saja itu? suatu hari akan saya sampaikan. Bahkan akan saya elaborasi dengan semua konsep peradaban yang saya punya agar lebih tajam dan komparatif dengan semua kaidah kemenangan di berbagai belahan dunia.

Tapi Fahri adalah manusia kuat memang dan aura kemenangan terasa di setiap kalimatnya.

Salah satu statement Fahri yang sampai detik ini terngiang di telinga saya adalah “MENANG, hanya itu yang ada di pikiran saya. Karena saat pikiran kita fokus ke satu hal, maka semua energi mengarah kesana…”. Terus dia bilang lagi “semua kebaikan, pembinaan, dan ilmu yang kita berikan untuk masyarakat, susah diterima, susah mengubah mereka, kecuali dengan power (kekuasaan)…maka kesanalah semua fokus kita kerahkan”.

So saya bersiap memenangkan Partai Gelora ini di tahun 2024. Karena membangun generasi tidak akan memadai tanpa kekuatan yang menguasai.

By @muhammad.elvandi [IG]

loading...
Loading...