Listrik Padam Massal di Sebagian Jawa, Anies 'Dikecam'


[PORTAL-ISLAM.ID] Hari ini terjadi listrik padam massal di wilayah Jakarta, Banten dan sebagian wilayah Jawa Barat pada Minggu siang (4/8/2019) sekitar pukul 12.00 WIB.

Bahkan PLN mengumumkan listrik padam meluas hingga Jawa Tengah.

Hal itu disampaikan oleh Manajer Komunikasi Perusahaan Listrik Negara Induk Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang (PLN Disjaya dan Tangerang) Dita Artsana.

Dita menerima laporan tersebut dari Vice President Public Relation PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Dwi Suryo Abdullah.

"Pemadaman meluas Jateng, statement langsung dari Komunikasi Korporat dengan Jubir PLN Pusat Pak Dwi Suryo," kata Dita melalui pesan singkat, seperti dilansir detikcom, Minggu (4/8/2019).

Anies 'Dikecam'

Atas padamnya layanan listrik secara massal ini, 'Gubernur Indonesia' Anies Baswedan mendapat 'kecaman'.

"Haloww Pak Anies... itu bagaemana bisa mati listrik kompakan gitu wilayah Jawa?" tulis akun twitter @ebithEBITH.

"Pak @aniesbaswedan minta tolong tegur direktur PLN. Kalau perlu menteri ESDM diganti saja. Masa investasi sebesar ini bisa fail dan mengganggu kehidupan masyarakat luas ?" kicau akun @bc_umar.

"Anies salah milih dirut PLN ini.~~," ujar @suryadelalu.

Kecaman 'satire' kepada Anies ini menyindir penguasa negeri ini.

Karena di negara-negara maju, terganggunya pelayanan terhadap masyarakat seperti padam massal listrik ini Presiden langsung minta maaf, menteri mundur sebagai bentuk tanggung jawab.

DI SINI? 'kecam' Anies saja. Pokoknya Anies yang harus tanggung jawab :)

Loading...