Sandiaga Uno: Perjuangan Belum Berakhir!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Cawapres Sandiga Salahuddin Uno menegaskan perjuangan 02 belum berakhir menyusul pengumuman hasil KPU Selasa dini hari tadi.

"Perjuangan belum berakhir. Saya akan selalu berjuang di samping Pak Prabowo hingga titik darah penghabisan demi pendewasaan demokrasi di negeri ini dan terciptanya sistem demokrasi yang jujur yang adil," kata Sandiada di akun twitternya, Selasa (21/5/2019).

"Tak ada niat sekecilpun kami menjadikan kontestasi politik ini untuk mencari kekuasaan, karena kekuasaan hanyalah milik Allah. Kami hadir di sini untuk memperjuangkan harapan besar masyarakat yakni ekonomi yang lebih baik, serta pemerintahan yang lebih berpihak pada rakyatnya," tegas Sandi.

Sebelumnya, Sandi mendampingi Prabowo Subianto saat konpers menyatakan menolak hasil Pilpres 2019 yang diumumkan KPU dini hari tadi 21 Mei 2019. Prabowo menyebut Pilpres 2019 penuh kecurangan.

"Kami pihak paslon 02 menolak semua hasil penghitungan suara pilpres yang diumumkan KPU pada tanggal 21 Mei 2019 dini hari tadi. Di samping itu pihak paslon 02 juga merasa pengumuman rekapitulasi hasil tersebut dilaksanakan pada waktu yang janggal di luar kebiasaan," ujar Prabowo dalam jumpa pers didampingi cawapres Sandiaga Uno di Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).


[Video - Konpers]
Baca juga :