Hadirkan Bacaan Alquran di Pesawat, Garuda Indonesia Dibully Warganet


[PORTAL-ISLAM.ID]  Maskapai penerbangan Garuda Indonesia di 10 hari terakhir bulan Ramadan menyediakan bacaan Alquran untuk penumpangnya di dalam pesawat guna menunjang kebutuhan umat Muslim dalam fokus beribadah. Program ini berlangsung mulai 26 Mei hingga 5 Juni 2019.

“Kami ingin memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penumpang Garuda Indonesia khususnya umat Muslim yang ingin fokus beribadah di 10 hari terakhir Ramadan meskipun sedang dalam penerbangan,” ujar Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia M. Ikhsan Rosan dalam keterangan tertulis yang diterima Beritasatu.com, Senin 27 Mei 2019.

Ikhsan mengatakan para penumpang yang ingin membaca Alquran dapat langsung menghubungi awak kabin Garuda di penerbangan, dan mengembalikan kembali Alquran sebelum pesawat mendarat.

Menurut Ikhsan, layanan ini tersedia di 157 penerbangan domestik dan 22 penerbangan internasional dari dan menuju Jakarta dengan maksimal 4 buah Alquran di setiap penerbangannya.

"Kami juga turut memperkenalkan akses fasilitas bacaan Alquran dalam bentuk murotal (audio) yang kami sediakan di dalam fitur in-flight entertainment,” ujar Ikhsan.

Ikhsan menambahkan untuk menu bacaan Alquran pada in-flight entertainment Garuda Indonesia dapat ditemukan dalam menu “Islamic World” yang berada di bagian “Information” pada in-flight entertainment.

Sumber: BeritaSatu

Warganet langaung membully Garuda.


Menanggapi ini, seorang warganet meminta Garuda berhati-hati.