PAN Bantah Isu Pindah Haluan Merapat ke Jokowi: Kami Konsisten Bersama Koalisi Adil Makmur


[PORTAL-ISLAM.ID]  Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno memberikan penjelasan terkait pertemuan antara calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum PAN sekaligus Ketua MPR, Zulkifli Hasan pada Rabu (24/4/2019) di Istana.

Sekjen PAN menegaskan bahwa pertemuan anatara Zulkifli dan Jokowi dilakukan seusai pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Murad Ismail dan Barnabas Orno.

"Pak @ZUL_Hasan bertemu dgn Presiden di istana dalam pelantikan Gubernur Maluku. Pertemuan antara Ketua MPR dan Presiden di acara kenegaraan adalah hal yg biasa. Tak perlu berspekulasi lebih jauh terkait pertemuan itu. PAN tetap konsisten di koalisi Adil Makmur. Jangan percaya rumor!" kata Eddy Soeparno melalui akun twitternya, Kamis malam.

"Gubernur Maluku yang dilantik di istana saat itu diusung antara lain oleh PAN. Tak hanya itu, secara pribadi, Gubernur Maluku yang dilantik juga merupakan teman Ketua MPR yang juga Ketua Umum PAN Pak @ZUL_Hasan," tambah Eddy.

Loading...