METRO TV Nekat Sebut Prabowo Ditinggal Pendukung Saat Orasi di Padang karena Kepanasan, Warga Minang Ngamuk


[PORTAL-ISLAM.ID]  Sambutan meriah warga pada tiap kampanye Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto rupanya membuat "panas" para pendukung Capres Petahana. Pasalnya bertolak belakang dengan suasana kampanye Capres 02 Prabowo Subianto, kondisi kampanye Capres 01 kerap ditemui sepi dari sambutan warga.

Kemeriahan yang luar biasa ini kembali terjadi hari ini di Padang saat Capres 02 Prabowo Subianto menggelar kampanye di Danau Cimpago Pantai Padang, Sumatera Barat. Puluhan ribu massa tumpah tak terbendung. Teriknya matahari tak menyurutkan langkah mereka untuk mendengar calon presiden pilihan hati berorasi di tengah mereka.






Kerinduan warga untuk berjumpa Prabowo ini terekam dengan jelas melalui unggahan foto dan video yang dibagikan oleh warganet dan para awak media yang hadir di sana. Salah satu jurnalis senior sekaligus editor di portal RMOL, Mega Simarmata turut membagikan kemeriahan kampanye Capres 02 Prabowo Subianto di Sumatera Barat melalui lini masa twitter pribadinya.
Sayang, fakta ini diabaikan oleh Metro TV. Bahkan, media pro petahana ini justru mengabarkan bahwa sejumlah pendukung Prabowo meninggalkan lokasi orasi karena tak tahan teriknya matahari.

Berita Metro TV ini pun dibantah telak warganet yang hadir dalam acara kampanye tersebut.
Warganet pun turut menanggapi.

@idlander: Wajarlah damin, kan @Metro_TV sudah di blacklist sama kubu 02, jadi mana berani crew nya mendekat...

@GentaHeru: Betul dikata kan pak @prabowo tadi PAS orasi nya kebukti apa omongan nya media hanya menyudut kan paslon 02 tdak meliput apa realita di lapangan bgtu antusias nya masyrakat SUmbar ini fitnah media berlebihan @zarazettirazr @fadlizon @andre_rosiade @SilentH0512 @prabowo @panca66

@muslim_volunter: Hei admin @Metro_TV apa km gak ngerasa berdosa menyebarkan hal2 yang gak sesuai sama fakta... klo di islam itu namanya fitnah... semoga Allah memberimu hidayah untuk mempelajari islam...