TERCYDUK! Sekelompok Pemuda Diduga Pendukung Petahana Sengaja Buang Sampah ke Lokasi Kampanye Prabowo


[PORTAL-ISLAM.ID]  Kampanye capres nomor urut 02 di GOR Delta Sidoarjo Ahad, 31 Maret 2019, ternyata sempat diwarnai sebuah insiden kecil.

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh Mustofa Nahrawardaya, insiden tersebut terjadi akibat adanya sekelompok orang yang diduga merupakan pendukung capres petahana yang dengan sengaja ingin mengotori lokasi kampanye.

"Saat kampanye Prabowo Sandi di GOR Delta Sidoarjo, para kecebong sengaja membawa sampah dari luar dan membuangnya di arena kampanye, sehingga sempat terjadi ketegangan dg panitia. Parah, niat banget," cuit Mustofa melalui akun twitternya, Selasa, 2 April 2019.

Perilaku para pendukung capres petahana itu pun dikecam warganet.

"Gor Delta Sidoarjo. Kecebong sengaja membawa sampah dari luar dan membuang di area kampanye. jangan ditiru cara kotor ini yang dilakukan oleh para orang-orang kotor," cuit @Gajah_5eno.

"Yg nyuruh lebih bajingan.. laknatullah," cuit @ducati2002.

"Mereka lebih sampah dari sampah yg mereka bawa. #PrabowoMenyapaSumbar #15HariLagiCoblosCapres02," cuit @dbm_33.
Seperti diketahui, acara kampanye tersebut berlangsung sangat meriah dan diisi oleh sejumlah artis seperti Airine, Mulan Jameela, dan Al, serta Nissa Sabyan.

Berikut video saat sekelompok massa yang diduga pendukung petahana saat hendak mencoba membuat kekacauan di GOR Delta Sidoarjo.