HOAX Prabowo-Sandi Pecah Kongsi


[PORTAL-ISLAM.ID] Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) yang juga sahabat dekat Sandiaga Uno, Kawendra Lukistian meluruskan kabar Hoax yang beredar tentang kondisi Sandiaga Uno.

"Beredar fitnah Pak Prabowo dan Bang Sandi pecah kongsi, itu jelas hoax. Kami kemarin seharian bersama-sama di rumah pak Prabowo hingga menjelang tengah malam. Bang Sandi memang sejak pagi kurang sehat, cegukan tak berhenti. Dan Pak Prabowo meminta bang Sandi istirahat di kamarnya. Setelah diurut, bang Sandi tidur pulas sejak Ba'da magrib hingga hampir tengah malam.
Hoax terus ah norax!"

Demikian disampaikan Kawendra Lukistian di akun facebooknya.

Hal senada disampaikan Waketum Gerindra Fadli Zon,

"Ada yg bikin isu Tim Inti 02 bertengkar hebat semalam. Hahaha. Bener2 tukang hoaks yg mnyebarkan. P @prabowo n semua yg hadir bergembira sekali semalam. P @sandiuno sempat tidur di lantai atas saran P Prabowo krn krng tidur n agak kelelahan," ujar Fadli Zon di twitter.

Tak berapa lama, Sandi juga menyampaikan kabar dirinya melalui akun media sosialnya saat dijenguk Prabowo.

"Terima kasih Pak Prabowo Subianto yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak.

Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya," tulis Sandiaga Uno.

Syafakallah syifa'an 'ajila Bang Sandi.

Beredar fitnah Pak Prabowo dan Bang Sandi pecah kongsi, itu jelas hoax. Kami kemarin seharian bersama-sama di rumah pak...
Dikirim oleh Kawendra Lukistian pada Rabu, 17 April 2019

Baca juga :