Besok, Pelapor Istri Andre Taulany Akan Diperiksa Polisi


[PORTAL-ISLAM.ID]  Polda Metro Jaya memulai penyelidikan kasus dugaan penghinaan terhadap capres 02 Prabowo Subianto yang diduga dilakukan oleh Erin Taulany, istri Andre Taulany. Polisi akan memeriksa pihak pelapor Jumat 26 April 2019 besok.

"Jadi untuk kasus daripada terlapor-dalam lidik ya-itu dengan akun istrinya Andre ya itu rencana besok (Jumat) ya akan dimintai klarifikasi ya," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 25 April 2019.

Pemeriksaan diagendakan di Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jumat 26 April 2019 pukul 10.00 WIB. Selain memeriksa pelapor, nantinya polisi juga akan memintai keterangan para saksi.

"Berkaitan dengan pelaporan dengan aplikasi dan saksi-saksi dan berkaitan dengan akun tersebut pun masih dalam penyelidikan dari penyidik," lanjutnya.

Begitu juga dengan laporan Erin ke Polda Metro Jaya soal adanya dugaan akses tanpa hak akun Instagramnya. Polisi masih mencari tahu kebenaran pengakuan Erin soal akunnya yang dibajak sehingga muncul postingan di insta story yang menghina Prabowo.

"Penyidik sudah melakukan klarifikasi laporan daripada istri Pak Andre ya, ini sedang kita lakukan penyelidikan lagi siapa yang ngehack atau siapa yang membuat akun daripada istri pak Andre ini tidak berfungsi kembali seperti miliknya," tuturnya.

Sumber: Detik
Loading...