Perwakilan Keluarga Besar Uno Bantah Dukung Jokowi, Tegaskan Siap Menangkan Prabowo-Sandi


[PORTAL-ISLAM.ID] Kabar dukungan keluarga besar Uno kepada Jokowi dibantah oleh perwakilan Keluarga Uno.

Mimi Novarolina Uno selaku perwakilan Keluarga Uno melalui laman grup PORTAL GORONTALO menyampaikan klarifikasinya sebagai berikut:

Assalamualaikum WR.WB..

Menanggapi pernyataan yang di sampaikan Bapak Rudi Uno pada media Online beberapa waktu lalu yang menyatakan bahwa "Keluarga Uno Gorontalo beri dukungan ke jokowi-maruf" ". Dan pernyataan beliau pada video yg sdh tersebar luas... 

Saya sebagai "PERWAKILAN KELUARGA UNO" Mengklarifikasi bahwa pernyataan tersebut adalah pernyataan Pribadi bapak Rudi Uno bukan pernyataan dari kami "KELUARGA BESAR UNO". 

Karena kami "KELUARGA BESAR UNO TETAP SETIA MENDUKUNG SAUDARA KAMI SANDIAGA SALAHUDIN UNO UNTUK MAJU MENDAMPINGI BAPAK PRABOWO SUBIANTO MENJADI PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI PERIODE 2019-2024".

Dan bagi masyarakat pendukung Paslon O2 jangan khawatir, kami "KELUARGA BESAR UNO" SIAP memenangkan bapak Prabowo Subianto - Sandiaga Uno menjadi "PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI"

Terima Kasih....

(Mimi Novarolina Uno)

Sumber: https://www.facebook.com/groups/infogorontalo/permalink/10162554768510347/

***

TERUNGKAP bahwa yang memberi pernyataan dukung pada Jokowi adalah Rudi Uno yang merupakan caleg dari partai pendukung Jokowi-Ma'ruf (Partai Hanura).

Baca juga :