ANIES VS MENDAGRI, BEDA KELAS PEJABAT YANG TELADAN DAN MENGAYOMI SEMUA


[PORTAL-ISLAM.ID] ANIES VS MENDAGRI, MANA PEJABAT YANG TELADAN DAN MENGAYOMI SEMUA?

Mendagri: ASN Jangan Netral, Sampaikan Program Pak Jokowi

Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo, melarang para aparatur sipil negara (ASN) bersikap netral jelang Pilpres 2019. ASN diwajibkan tetap tegak lurus dengan pemimpinnya.

"Sampaikanlah program Pak Jokowi-Jusuf Kalla, gubernur dan bupati kepada masyarakat, itu kan boleh. Dia pimpinan kita yang sah dalam proses pemerintahan, jangan justru ASN mencela program pemerintah yang dia menikmati setiap hari gaji dan fasilitas yang ada," kata mantan Sekjen PDIP itu ketika memberikan sambutan di Rakor Program Pengembangan SDM Kepala BPSDM se-Indonesia, di The Rich Jogja Hotel, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (2/3/2019), seperti dilansir detikcom.

BEDA KELAS DENGAN GOODBENER...

Gubernur Anies Baswedan: ASN DKI Harus Jaga Netralitas di Pemilu 2019

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI untuk menjaga kenetralitasannya dalam menyongsong Pemilu 2019.

"ASN harus mengikuti perintah undang-undang. Perintahnya adalah menjaga netralitas di dalam situasi politik apapun," kata Anies di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).

INI BARU NAMANYA PEJABAT... DIGAJI DARI DUIT RAKYAT MENGAYOMI SELURUH RAKYAT.

YANG GAJI PEJABAT BUKAN DUIT JOKOWI.. TAPI DUIT RAKYAT. CAMKAN ITU PAK TJAHJO!!

Loading...