TERUNGKAP!!! Nama Jokowi Masuk Daftar Klien Konsultan Asing Ternama Stanley B. Greenberg


[PORTAL-ISLAM.ID] Tudingan Prabowo pakai konsultan asing ternyata kini malah berbalik ke kubu petahana.

Bak bumerang, tuduhan penggunaan jasa konsultan asing kini berbalik arah ke kubu Jokowi sendiri. Nama Joko Widodo (Jokowi) tampak jelas tercantum sebagai salah seorang klien seorang ahli strategi politik ternama asal Amerika Serikat, Stanley B. Greenberg, PhD.

Hal ini terungkap dari situs political-strategist.com, dijelaskan bahwa Greenberg merupakan pengumpul pendapat, ahli strategi politik, peneliti dan penulis kawakan. Dia dikenal di seluruh dunia untuk panduan ilmiah dan berbasis penelitian yang telah membantu ratusan politisi, partai politik, perusahaan dan organisasi akar rumput untuk mewujudkan tujuan mereka. Penelitian Greenberg yang mendalam dan ekstensif kerap kali mengungkapkan kebenaran yang andal yang berhasil membantu politisi maupun korporat.

Saat ini Greenberg adalah Ketua dan CEO Greenberg Quinlan Rosner Research, firma riset pendapat utama dan perusahaan konsultan strategi politik di dunia.

Reputasi Greenberg semakin meningkat dengan sederet daftar klien ternama dari seluruh dunia. Dalam situs yang sama, disebutkan bahwa Greenberg pernah menjadi penyurvei dan ahli strategi politik sejumlah tokoh dan politisi ternama dunia, di antaranya adalah mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton, mantan Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela, Wakil Presiden Amerika Serikat Al Gore, mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair, senator Amerika Serikat John Kerry, Mantan Kanselir Jerman Gerhard Shroder, dan juga tercantum nama Presiden RI Joko Widodo.

[Stanley Greenberg’s client list reads like a roster of Who’s Who among the leaders of the world. For instance, Greenberg has served as pollster and political strategist to: President Clinton, President Nelson Mandela, Vice President Al Gore, British Prime Minister Tony Blair, U.S. Senator John Kerry, German Chancellor Gerhard Shroder, Joko Widodo, President of Indonesia and hundreds of other candidates and organizations in and outside of the United States.]

Link: https://www.political-strategist.com/contributors/stanley-b-greenberg/

NAHKAN!!!
Baca juga :