Jenguk Ahmad Dhani di Penjara Medaeng, Sandi: Hukum Jangan Digunakan Untuk Memukul Lawan


[PORTAL-ISLAM.ID]  Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menjenguk musisi Ahmad Dhani di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Surabaya, Jalan Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu 16 Februari 2019.

Dhani sudah sepuluh hari di penjara Medaeng setelah dipindahkan dari Cipinang, Jakarta, beberapa waktu lalu. Usai berkunjung selama 15 menit, Sandi menyampaikan keprihatinannya.

"Kami prihatin keadaan beliau dan Alhamdulillah hari ini senyum, jadi hadapi dengan senyuman betul- betul dilakukan. Dhani memiliki spirit sangat positif dan menyampaikan kondisinya sehat-sehat saja," kata Sandi.

Dhani katanya mengaku diperlakukan dengan baik di tempat ini. Pentolan band Dewa 19 dan suami Mulan Jameela ini juga menitipkan salam kepada teman-teman seperjuangan.

"Insya Allah, beliau diberikan kesehatan dan ketabahan. Karena tentunya menghadapi tekanan, baik proses hukum dan prosedur hukum. Ini membutuhkan mental yang sangat kuat," ujar Sandi.

Sandi kembali menegaskan hukum jangan tebang pilih.

"Hukum itu tidak digunakan untuk memukul lawan, tapi memihak kepada kawan. Hukum itu harus adil tanpa pandang bulu. Itu harapan kita. Insya Allah, hukum di bawah kepemimpinan Prabowo Sandi, lebih adil lagi," katanya. (VIVA)
Loading...