BREAKING NEWS... Gara-gara Dilarang, Ratusan Wartawan Dikabarkan Siap Meliput Shalat Jumat Prabowo di Masjid Raya Kauman Semarang


[PORTAL-ISLAM.ID]  BREAKING NEWS...

Laporan dari grup wartawan Semarang: Hari ini, 15 April 2019, Prabowo Sholat Jumat di Masjid Raya Kauman Semarang.

Saksikan siaran langsung dan updating di TV One,  dll. Ratusan wartawan sudah siap meliput Prabowo Sholat Jumat di Semarang.

Mengapa Jumatan Prabowo sampai diliput ratusan wartawan?

1. Karena selama ini Jokowi melalui biro pers Istana selalu pamer foto Jokowi sedang sholat.

2. Pendukung Jokowi selalu nyinyir: "Prabowo shalat di mana?" Mereka mau bangun opini bahwa Prabowo bukan Islam dan provokasi ummat Islam untuk menjauhi Prabowo yg selama ini didukung mayoritas ummat Islam. Ini skenario jahat musuh politik Prabowo.

3. Wartawan mau meliput bagaimana antusiasnya warga menyambut Prabowo shalat Jumat di Semarang. Apakah seramai dan seheboh waktu Prabowo jumatan di Ambon, 28 Desember 2018?

4. Wartawan punya naluri berita: shalat Jumat Prabowo pasti seru dan heboh lagi. Jadi layak diberitakan. Beda dengan sholat Jumat Jokowi yg sepi2 saja dan rakyat terlihat masa bodo (makanya foto yg dipamerkan Jokowi cuma foto dia lagi sholat menghadap kamera, tidak ada foto bersama rakyat).

5. Wartawan tahu Prabowo akan sholat Jumat di Masjid Raya Semarang justru karena ada rilis dari Ketua Masjid Raya Kauman Semarang yang "keberatan" Prabowo shalat di "masjid-nya".

6. Wartawan sudah cek ke lokasi, ternyata staf Masjid tidak keberatan, yang katanya menolak cuma ketua Masjidnya sendiri.

Mengapa Prabowo tidak pernah pamer foto shalat-nya?

1. Karena Prabowo tahu pamer ibadah adalah perbuatan riya'  atau syirik kecil. Pamer foto sholat, sedekah dan pamer kegiatan ibadah pribadi tidak dibolehkan dalam ajaran Islam. Apalagi jika dikaitkan dengan politik.

2. Prabowo selalu sholat lima waktu di rumah atau di masjid bersama warga Hambalang,  di kediamannya. Tidak ada foto, karena dilarang sama Prabowo foto2, tidak boleh pamer, riya..

3. Prabowo sadar kalau tempat sholat jumatannya diketahui masyarakat, bisa mengganggu kekhusyukan ibadah jamaah lain. Biasalah, masyarakat kalau lihat Prabowo langsung histeris, nguber2 minta foto bareng, pasti gaduh, pasti heboh spt Jumatan di Ambon beberapa waktu lalu.

Silakan lihat di Youtube..


Cebong panik dengar kabar Prabowo mau Jumatan di Semarang. Mengapa?

1. Karena jumatan Prabowo selalu rame dan heboh.

2. Mereka sadar Jokowi, pujaan mereka gak pernah disambut meriah oleh masyarakat setiap shalat.  Padahal bawa rombongan pejabat dan pengawalan banyak. Tapi rakyat acuh, masa bodo. Pernah lihat ada foto atau video Jokowi dielu-elukan rakyat setelah shalat Jumat? Tidak pernah ada!

3. Mereka tidak senang Prabowo disukai ummat Islam, sementara Jokowi dijauhi.

Tunggu perkembangan kabar jumatan Prabowo di Semarang di televisi2 nasional papan atas. Ini bukan rekayasa. Tapi terjadi spontan.

Loading...