GARBI Jogja Segera Deklarasi


[PORTAL-ISLAM.ID] DIY - Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) segera dideklarasikan di Jogja. Hal ini diungkapkan oleh Koordinator GARBI Jogja Luthfi Alfikri Sulistyo disela persiapan acara Gathering GARBI Jogja yang akan digelar besok, Minggu (20/1/2019), di Kampoeng Mataraman.

Garbi merupakan organisasi kemasyarakatan yang mengajak masyarakat luas dengan cita-cita untuk mewujudkan bangsa Indonesia yang maju. Menjadi kekuatan lima besar dunia.

“GARBI ini sudah tersebar di seluruh provinsi Indonesia. Pertama kali, dideklarasikan di Makassar, Sulawesi Selatan. Setelah itu banyak daerah lain mulai deklarasi. Dan GARBI Jogja sudah siap untuk deklarasi. Acara ini sebagai persiapan,” kata Luthfi.

Mayoritas Garbiers adalah anak-anak muda. Mereka, kata Luthfi, mempunyai keresahan yang sama atas kondisi bangsa Indonesia.

Selain itu, Luthfi juga menjelaskan bahwa GARBI adalah murni ormas dan tidak berafiliasi dengan partai mana pun. GARBI ingin memberikan andil kepada masyarakat demi kemajuan bangsa dan negara ini.

“Cita-cita GARBI, kami ingin menjadi bagian dan mitra dalam berkontribusi di masyarakat. Ini semua demi kemajuan bangsa dan negara,” ujarnya.

GARBI Jogja, lanjutnya, sudah membentuk struktur dan perwakilan dari seluruh kecamatan yang ada di DIY sebagai langkah awal untuk melaksanakan berbagai agenda.

“Kita sedang siapkan acara yang lebih besar untuk Deklarasi Garbi di Jogja. Yang lebih besar dan diikuti ribuan orang. Dan akan digelar dalam waktu dekat ini. Kita mohon doa pada masyarakat Jogja agar GARBI mampu memberi kontribusi positif bagi Jogja. Membuat Jogja makin istimewa,” tutupnya.

GARBI Jogja juga membuka pendaftaran anggota secara online
(link: https://goo.gl/forms/jwIMRAVMj5vJ0kxr2)

Informasi lebih lengkap:
Luthfi 0857-4339-9811
Koordinator GARBI DIY