PETJAAAH.. Warga Cianjur Syukuran OTT Bupati, Warganet: Kapan Metro TV Mau Liput Acaranya?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Kegembiraan rakyat Cianjur atas OTT KPK terhadap Bupati "Anom" Irvan Rivano "petjah". Ribuan warga tumpah-ruah ke pendopo kabupaten, menggelar makan bersama sambil bersorak-gembira seakan merayakan kemenangan. Seorang jurnalis senior menilai euforia ini pecah karena ulah Bupati Anom yang sudah melampaui batas dan melukai hati warga tatar Sunda yang lembut.

Peristiwa euforia Cianjur ini belum pernah terjadi sepanjang sejarah KPK menangkap pejabat tinggi dan langsung viral setelah dikabarkab oleh berbagai media, sampai-sampai Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil perlu mengingatkan agar euforia ini segera dihentikan. (Baca: Ridwan Kamil Minta Warga Stop Eforia OTT Bupati Cianjur)

Namun, hingga saat tulisan dibuat, euforia warga Cianjur menyambut OTT KPK atas Bupati Anom Irvan Rivano tak sekalipun diliput Metro TV grup. Hal ini pun membuat warganet bertanya.

Berikut respon warganet lainnya:
"Mau dipecat semua pegawainya
..itu adalah hal yang tabu untuk disiarkan .. metrotivu gitu loooh," tulis @Sadatanwar0106.

"Aneh jg ya bang..kok bisa pura2 ga lihat kasus2 sperti itu..kan malah melahirkan opini kenapa ga di rilis,seolah metro tv itu pendukung koruptor.masa sih metro dukung koruptor?", cuit @JNetizen.